Sukses

Umrah, Yulia Rachman Mantap Berhijab

Ada yang berbeda dari penampilan Yulia Rachman di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2013), saat ingin bertolak ke tanah suci.

Ada yang berbeda dari penampilan Yulia Rachman di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (1/5/2013), saat ingin bertolak ke tanah suci. Yulia yang menutup auratnya dengan hijab. Ia pun mengakui kalau sudah memantapkan hatinya untuk memakai hijab sampai pulang umrah nanti.

"Alhamdulillah aku sudah berhijab. Tidak tahu kenapa, kemarin waktu wawancara aku bilang insya Allah. Tetapi pas aku salat, aku selalu berpikir aku tidak harus menunggu pulang (umrah)," ucap Yulia.

Dirinya pun membantah bahwa keputusannya berhijab karena sedang dalam masalah. Keinginannya berhijab memang sudah lama diniatkan olehnya. "Aku berhijab karena sudah waktunya berhijab, bukan karena masalah. Dari dulu aku sudah pernah bilang ke abang (pembimbing) untuk berhijab," kata Yulia.

Menurut Yulia, salah satu dorongan yang membuat dirinya mantap berhijab adalah suport dari teman-temannya. "Kekuatan dari sahabat-sahabat yang membuat aku jadinya berhijab," jelasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini