Sukses

VIDEO: Yuk Intip Syuting Pesantren & Rock n Roll 3

Pesantren & Rock n Roll 3 yang tayang di layar SCTV sejak 29 April silam memang dikemas dengan lebih segar dan seru. Para pemain pun tak main-main dalam mempersiapkan akting mereka. Ini seperti terekam dalam kamera tim Halo Selebriti di lokasi syuting Pesantren & Rock n Roll 3, belum lama berselang [baca: Pesantren & Rock n Roll 3 Lebih Segar dan Seru].

Tak hanya dari alur cerita yang sarat nilai etika dan agama. Para pemirsa juga bakal disuguhkan akting bintang-bintang muda yang lebih segar. Sebut saja Rizky Nasar, Rizky Alatas, dan Dinda Kirana. Cerita asmara tak terbalas ini dibintangi pula oleh Ramzi dan Aulia Sara

"Lebih segar. Dalam arti...Pesantren & Rock n Roll 3 lebih menampilkan ABG-ABG (pemeran muda), [sehingga] representatif penonton ABG-nya lebih kuat," tutur Ramzi, salah satu pemeran Pesantren & Rock n Roll.

Nah, saksikan sinetron yang pasti seru ini setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di saluran Satu untuk Semua.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini