Sukses

Eza Gionino: Nikah Saja Sering Berantem

Disetiap persidangannya, Eza Gionino selalu membantah bahwa dia pernah melakukan penganiayaan terhadap Ardina Rasti.

Disetiap persidangannya, Eza Gionino selalu membantah bahwa dia pernah melakukan penganiayaan terhadap Ardina Rasti. Tapi Eza membenarkan kalau dirinya dan Rasti sering bertengkar.

"Kalau misalnya cekcok, berantem, jangan kan yang pacaran, yang nikah saja sering berantem," kata Eza usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2013).

Eza pun membantah kalau dirinya disebut sebagai psikopat. Karena dalam kesaksian Rasti di persidangan beberapa pekan lalu, diungkapkan Eza sempat keluar rumah untuk merokok dan minum bir di sela-sela penganiayaan itu. "Saya sudah dites psikolog dan saya nggak gila ya," katanya.

Untuk itu, dia berharap agar majelis hakim lebih teliti melihat fakta di persidangan. Sebab, pada sidang hari ini seorang saksi mengatakan bahwa tanggal 10 Juli 2011 Rasti berada di Makassar. Hari itu adalah waktu di mana Rasti mengaku sebagai peristiwa penganiayaan pertama.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini