Sukses

VIDEO: Aliya Rajasa Penuh Keibuan di Rumah Pintar

Sejak melahirkan Airlangga Satriadhy Yudhoyono empat bulan lalu, jiwa keibuan Siti Ruby Aliya Rajasa tampak memancar kuat. Ini jelas tergambarkan saat menantu Presiden SBY itu berinteraksi dengan anak-anak Rumah Pintar di kawasan Cikeas, Bogor, Jabar, baru-baru ini.

Sejak melahirkan Airlangga Satriadhy Yudhoyono empat bulan lalu, jiwa keibuan Siti Ruby Aliya Rajasa tampak memancar kuat. Ini jelas tergambarkan saat menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu berinteraksi dengan anak-anak Rumah Pintar di kawasan Cikeas, Gunungputri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini.

Aliya hadir selaku perwakilan Yayasan Tunggadewi. Hadir pula dalam acara tersebut istri Duta Besar (Dubes) Afrika Selatan Edith Lehoko. Mereka pun larut dalam keceriaan anak-anak Rumah Pintar. Ya, metode pembelajaran di Rumah Pintar adalah menyertakan lagu dan gerakan untuk anak.

"Tanpa kita sadari, kita juga sering menyanyi untuk anak kita. Untuk menenangkan, kalau anak kita nangis kan kita menyanyi," tutur Aliya, istri Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

"Dan ternyata, suara ibunya itu yang menyanyi selain menenangkan juga mengajarkan, mengenalkan...," pungkas Aliya yang sempat menjalankan program Rumah Pintar di Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.(HaloSelebriti/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini