Pacari Iqbaal Coboy Junior, Fay Nabila Mau Digorok

  • Selebritis
  • 0
  • 01 Mei 2013 16:50

iqbal-coboy-junior-130101-logo.jpg
Nama Fay Nabila memang belum terkenal di pentas film nasional. Tapi, di jagat Twitter lain ceritanya. Fay menjadi korban bullying di Twitter lantaran ia digosipkan berpacaran dengan Iqbal Coboy Junior.

Ditemui usai peluncuran film Coboy Junior the Movie di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5) siang, Fay menceritakan pangkal masalahnya.

"Jadi ceritanya di film itu Iqbal suka sama aku. Terus aku diminta foto bareng sama Iqbaal dan dimasukkan ke Twiter sama om Anggi (sutradara)," ungkap Fay yang memulai karier lewat ajang adu bakat di sebuah televisi swasta ini.

Nah, inilah yang bikin runyam. Fans Iqbaal di Twitter tak terima dengan kabar Fay dan Iqbaal pacaran. "Habis itu aku di-bully sama penggemarnya. Katanya nanti aku mau digorok, hii..kan serem digorok, aku takut. Mereka mention aku ke Twiter Iqbal, ke akun Coboy Junior, ke Twiter aku juga. Aku syok banget," imbuh Fay.

Diteror lewat Twitter, Fay curhat ke mamanya. Sang ibu pun menenangkan hati si buah hati. "Mama bilang biarkan saja namanya juga iri. Sekitar tiga empat hari di-bully. Sekarang sih sudah nggak," jelas Fay yang jago nge-dance itu.

Padahal, hubungan pacaran Fay dan Iqbaal hanya terjadi di depan kamera. Fay menjadi leader sebuah kelompok dance. "Kami persiapan cuma satu bulan, nah dalam waktu satu bulan dengan 100 dancer. Jadi pas syuting ramai banget, gerakannya harus kompak, harus sama powernya," papar dia. (Fei)

Credit: Fei

Terpopuler