Sukses

Lihat Kehebohan U Kiss di Tanah Air

U Kiss berada di Indonesia selama dua hari, 27 dan 28 April demi menggelar fanmeeting untuk Kiss Me -- sebutan penggemar U Kiss, Tanah Air. Lihat kehobohan acaranya, yuk!

U Kiss berada di Indonesia selama dua hari, 27 dan 28 April demi menggelar fanmeeting untuk Kiss Me -- sebutan penggemar U Kiss, Tanah Air. Di acara ini, mereka akan menjadi diri mereka apa adanya di hadapan penggemar. Lihat kehobohan acaranya, yuk!

1. Selain ngobrol dan bermain game bersama dengan Kiss Me, U Kiss juga beraksi di hadapan penggemar. Mereka membawakan empat lagu hits mereka, diantaranya Without you, Should have Treated You Better, Someday, dan Man Man Hani. Meski hanya empat lagu, U Kiss bisa membuat Kiss Me lumer dengan penampilan mereka.



2. U Kiss tampil dengan apa adanya dalam fanemeeting ini. Kevin dkk mengajak Kiss Me untuk melakukan game seru-seruan di acara yang menambah keakraban antara U Kiss dan Kiss Me tanah Air.




3. U Kiss berbicara blak-blakan di hadapan Kiss Me. Saat ditanya tentang wanita idaman, U Kiss serentak mengatakan jika Kiss Me di Indonesia unyu-unyu alias imut.


Acara U Kiss itu memang boleh saja telah berlalu. Tapi, kenangan yang terangakai sata jalannya acara ini akan terus terngiang di pikiran personel U Kiss dan Kiss Me yang hadir. U Kiss juga berharap bis akembali mengunjungi Indonesia suatu hari nanti.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini