Sukses

Minzy `2NE1` Jadi Relawan Demi Anak-anak

Minzy "2NE1" menunjukan dirinya sebagai idola hallyu dengan jiwa sosial yang tinggi. Buktinya, ang magnae ini mau menjadi relawan demi anak-anak.

Minzy "2NE1" menunjukan dirinya sebagai idola hallyu dengan jiwa sosial yang tinggi. Buktinya, sang magnae atau personel paling muda ini mau menjadi relawan demi anak-anak.

Minzy meninggalkan embel-embelnya sebagai idola hallyu saat melakukan kerja sosial ini. Ia menghabiskan waktu dengan berpartisipasi dalam sebuah program sosial kesejahteraan anak.

Minzy tampak bermain dengan anak-anak di Holt Childcare Organization, Korea Selatan. Minzy terlihat asyik bermain dan menghabiskan waktu bersama anak-anak tersebut.

Minzy terlihat seperti relawan lainnya dengan pakaian kasual. Ia hanya mengenakan kaos putih dan jeans, serta celemek yang menghiasi tubuhnya.

Minzy mengaku ikut program ini karena kasihan melihat anak-anak tersebut. Organissai ini merupakan lembaga adposi untuk anak yatim-piatu atau tak memiliki orangtua.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini