Sukses

Ini Kata Bastian Coboy Junior tentang Pikat-Memikat Cewek

Bastian punya cara pandang tersendiri dengan trik memikat cewek. Mulai dari rambut hingga cara bergaul, ia urai satu persatu.

Bastian punya cara pandang tersendiri dengan trik memikat cewek. Mulai dari rambut hingga cara bergaul, ia urai satu persatu.

Dari empat personel Coboy Junior, Bastian satu-satunya bocah yang berambut keriting. Ada yang bilang kalau rambut keriting ini merupakan bekal untuk memikat para gadis.

"‪‪Kalau masalah mengikat hati perempuan, masalah rambut keriting, botak, kan tergantung orang bagaimana nilainya," tutur Bastian usai peluncuran trailler film Coboy Junior the Movie di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (1/5) siang.

Justru Bastian mengaku gerah dengan rambutnya. "Gerah banget, tapi enjoy aja‬‬. Bosan si sebenarnya sama rambut. Tapi tahan saja dulu‬‬," sambung dia.

Selama ini Bastian banyak bergaul dengan teman cewek. Tapi sayangnya, ia belum dapat izin untuk pacaran. "Kalau bergaul sih ya gitu, tapi jarang-jarang jalan sama teman-teman. Yang dekat sih banyak, nggak punya pacar. Belum boleh pacaran, nanti cepat pecah suaranya. Jadi nanti saja kalau sudah 17 tahun‬‬," ungkap Bastian.
‪‪
Untungnya ia menerima peraturan dari orangtua kalau belum boleh pacaran dulu. "Nggak masalah sih nggak boleh pacaran," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini