Sukses

Cerita SPG Rokok yang Bertemu Ustadz Jefri di Kemang

Sebelum mengalami kecelakaan, almarhum Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje dan teman-temannya sempat mampir di sebuah kafe, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di sana, mereka sempat bertemu dengan dua orang Sales Promotion Girl (SPG) rokok.

Sebelum mengalami kecelakaan yang menewaskannya, almarhum Ustadz Jefri Al Buchori alias Uje dan teman-temannya sempat mampir di sebuah kafe, kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di sana, mereka sempat bertemu dengan dua orang Sales Promotion Girl (SPG) rokok.

Diketahui, salah seorang SPG itu bernama Agnes. Dia mengatakan bertemu dengan Uje Kamis (25/4/2013) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Malam itu Uje terlihat pucat sekali. Biasanya yang suka ngebanyol di televisi itu kan nggak seperti itu. Tapi dia masih menunjukkan senyum ciri khasnya," katanya saat dihubungi wartawan, Rabu (1/5/2013) malam.

Uje, lanjut dia, kemudian membeli rokok yang dijualnya. Usai membayar, pria yang dijuluki ustadz gaul itu minta didoakan agar selamat di dunia dan akhirat. Namun dia enggan menjawab soal kabar Uje membeli dua bungkus rokok dengan harga satu pack.

"Ini yang membuat saya sama rekan saya Yeyen kaget malam itu. Dia nggak pernah menganggap dirinya suci, dia masih meminta didoakan sama orang lain," kata Agnes kagum. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini