Sukses

Adi-Arya dan Istri-istri Eyang Subur Bakal Bertemu di Polda

Bila tak ada masalah, Adi Bing Slamet-Arya Wiguna dan Istri-istri Eyang Subur akan bertemu di Polda Metro Jaya.

Bila tak ada masalah, Adi Bing Slamet-Arya Wiguna dan Istri-istri Eyang Subur akan bertemu di Polda Metro Jaya.

"Besok Adi diminta keterangan di Polda sebagai pelapor dan saksi korban dalam tindak pidana penistaan agama Islam oleh Eyang Subur. Arya Wiguna juga datang sebagai saksi dan korban," kata Fahmi, kuasa hukum Adi Bing Slamet via sambungan telepon, Rabu (01/05/2013).

Hari dan jam yang dijadwalkan Adi-Arya datang ke Polda Metro Jaya memang sama persis dengan rencana kedatangan istri-istri Eyang Subur, yaitu pada Kamis (02/05/2013) pukul 9 atau 10 WIB. Kedatangan istri-istri Eyang Subur untuk melaporkan Adi dan Arya.

Mengetahui hal itu Fahmi pun berkomentar, "Ya bagus, ketemu ya kita tinggal ketemu," ujarnya.

Ditanya mengenai rencana lebih lanjut untuk esok hari, Fahmi masih belum mengetahui pasti, namun dirinya membenarkan bahwa Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna akan hadir di Polda Metro Jaya. 

"Ya itu tergantung keluarganya mau atau tidak jemput Ani besok. Yang pasti datang besok itu Adi dan Arya ke Polda," tandasnya.
(Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini