Sukses

Ini Member JKT48 yang Membuat Fans Banyak Menaruh Hati

Memiliki akun Instagram menjadi salah satu indikator bagi para member JKT48 untuk mengetahui siapa yang mendapat hati paling banyak dari para fans.

Bagi para fans JKT48, memiliki akun di jejaring sosial merupakan kesempatan untuk mengungkapkan apa yang ada di dalam hati masing-masing. Selain Twitter, tentu saja Instagram menjadi pilihan lain.

Dari sekian banyak pengikut masing-masing member di akun instagram, beberapa di antaranya menaruh hati ke member yang paling disukainya. Lalu siapakah member yang berhasil membuat fans sering menaruh hati?

Berdasarkan Klasemen JKT48, ternyata Melody tak hanya memiliki pengikut terbanyak, namun ia juga paling banyak mendapatkan Love di akun Instagram miliknya. Love yang Melody terima sangat banyak melebihi Nabilah yang merupakan runner-up.

Melody berhasil menerima 2500an hati dari para fans melalui foto-foto cantiknya. Sementara, Nabilah dan Sonya menerima sebanyak 1400an hati dari para fans. Jumlah hati yang diterima Nabilah dan Sonya hanya beda belasan jumlahnya.

Selain Melody, Nabilah dan Sonya, terdapat tiga nama lain yang mendapat Love paling banyak di Instagram. Sendy, Shania, dan Sonia turut masuk jajaran penerima hati terbanyak.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini