Sukses

Siti Badriah Kangen Sekolah

Pendidikan memang sangat penting. Tapi, jika tak ada biaya mau tak mau keinginan untuk bisa mengecap pendidikan tinggi tinggallah mimpi. Itu yang dirasakan pedangdut Siti Badriah.

Pendidikan memang sangat penting untuk masa depan. Namun, jika biaya tak ada, mau tak mau keinginan untuk bisa mengecap pendidikan tinggi tinggallah mimpi. Itu yang dirasakan pedangdut Siti Badriah. Meski sudah punya penghasilan dari dunia tarik suara, Sibad, sapaan akrab Siti Badriah, kangen sekolah.

"Iya apalagi kalau lihat cewek-cewek pakai baju abu-abu, duh rasanya kangen banget sama sekolah. Pengin lagi sekolah. Waktu itu keluarga aku nggak ada biaya jadinya nggak bisa selesaiin sekolah," ungkap Sibad saat menyambangi kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pelantun lagu Berondong Tua itu masih bermimpi bisa menyelesaikan pendidikan SMU-nya yang sudah terhenti cukup lama. Namun, kali ini bukan lagi masalah uang tapi waktunya yang belum ada.

"Bapak sih nyuruh aku sekolah lagi, ikut kejar paket gitu. Dan aku juga mau tamatin tapi sekarang waktunya yang belum ada. Tapi itu tetap jadi mimpi Sibad deh untuk sekolah. Aku juga mau kursus bahasa Inggris biar nggak malu-maluin kalau ngomong," tawa Sibad.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini