Sukses

Kim Bum Akan Bermain Dalam Judul Drama Terbaru

Kim Bum akan bermain dalam sebuah judul drama terbaru. Dalam drama yang diperankannya ini, aktor tampan asal Korea Selatan itu akan tampil berbeda.

Kim Bum akan bermain dalam sebuah judul drama terbaru. Dalam drama yang diperankannya ini, aktor tampan asal Korea Selatan itu akan tampil berbeda.

Aktor yang ikut muncul sebagai anggota F4 dalam drama Boys Over Flowers ini akan membuktikan kemampuannya di drama terbarunya. Dalam drama berjudul Goddess of Fire, Kim Bum didaulat sebagai karakter utama, Kdramastaz, Kamis (2/5/2013).

Godess of Fire adalah drama Saeguk pertama bagi Kim Bum. Saeguk adalah drama dengan latar belakang sejarah. Kim Bum sendiri dikabarkan tengah sibuk menghayati perannya dengan membaca naskah drama tersebut beberapa waktu ini.

Sedikit bocoran, Kim Bum sempat bingung dan ragu saat diminta berperan di drama ini. Drama ini terdiri dari 32 episode yang menuntut Kim Bum untuk tampil lebih dewasa. Meski ini bukan pertama kalinya Kim Bum tampil dalam drama bergenre serius. Sebelumnya, ia juga sempat bermain untuk drama That Winter The Wind Blows.

Nama Kim Bum memang menjadi sorotan sejaka wajah cool-nya terpampang dalam perseonel F4. Selain daram, Kim Bum juga bermaind alam beberapa judul film, seperti I Like it Hot dan Death Bell.(Des)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini