Sukses

Tiba di Polda, Istri-istri Eyang Subur Membisu

Istri-istri Eyang Subur berencana akan melaporkan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (2/5/2013).

Istri-istri Eyang Subur berencana akan melaporkan Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna ke Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (2/5/2013). Mereka menuding Adi telah melakukan pencemaran nama baik.

Dari pantauan Liputan6.com, rombongan tiba di Polda sekitar pukul 11.20 WIB. Hanya tiga istri Subur yang keluar dari mobil. Sementara sisanya memilih berada di dalam mobil Daihatsu hitam berplat nomor polisi B 1633 BOP.

Sayangnya, tak ada komentar sedikit pun yang keluar dari mulut mereka. Bersama pengacaranya, Made Rahman, mereka langsung memasuki gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Polda tanpa menggubris berondongan pertanyaan pewarta.

Sebelumnya, istri-istri Subur keberatan dengan pernyataan Adi di media belakangan ini. Disebutkan bahwa mereka tak pernah bahagia selama menjadi istri pria paruh baya itu.

Di sisi lain, Adi dan Arya juga berencana mendatangi Polda di waktu yang sama. Kedatangan itu terkait pemeriksaan sebagai saksi atas pelaporan mereka terhadap Subur beberapa waktu lalu.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.