Sukses

Jessica Iskandar Bungkam Mengenai Perasaan Olga Terhadap Raffi

Jessica Iskandar tak mau membuka cerita mengenai perilaku OLga Syahputra yang berubah terhadap sahabat mereka, Raffi Ahmad.

Jessica Iskandar, teman presenter Olga Syahputra dan Raffi Ahmad memilih bungkam ketika dikonfirmasi tentang perasaan Olga yang sedikit berbeda semenjak mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu bebas dari Lido, Sukabumi, Jawa Barat pada Sabtu (27/04/2013).

"Aku nggak tahu itu kan mungkin masalah mereka, aku nggak mau ngurusi masalah orang," kata pemain Dealova itu di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (2/5/2013).

Artis dan presenter musik itu menggangap wajar persoalan ini karena menurutnya dalam hubungan pertemanan pasti kadang ada masalah yang mendera. Namun dirinya kembali tutup mulut ketika ditanya soal curahan Olga ini.

"Ya gitu. Tapi aku nggak mau ikut campur, aku sih baik-baik saja. Aku menilai namanya persahabatan ada up and down," tukas Jessica.

Jessica menegaskan bahwa yang terpenting sekarang Raffi dapat kembali bekerja dan berkarya di dunia hiburan. Dia hanya ingin segera bertemu sahabatnya itu.

"Kalau aku yang pasti penginnya ketemu terus ngobrol, kan kami sahabatan sudah lama. Mudah-mudahan Raffi sehat, bisa balik lagi kerja kaya dulu," pungkasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.