Sukses

VIDEO: Jelang 7 Hari Wafatnya Ustad Jefri

Lantunan doa terus dipanjatkan untuk mendiang Ustad Jefri al Buchori atau Uje. Banyak orang berdatangan ke kediaman almarhum di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, untuk mengucapkan tahmid dan tahlil.

Bahkan hingga menjelang tujuh hari kepergian sang Ustad Gaul, para artis pun silih berganti datang ke rumah duka. Mereka terutama ingin berbagi kenangan terhadap Uje yang memang dikenal sebagai sosok santun dan akrab dengan berbagai kalangan.

Syahrul Gunawan, misalnya. Di kediaman Uje, Perumahan Bukit Mas Narmada III Bintaro, Rempoa, Rabu (1/5/2013) malam, aktor sekaligus penyanyi ini menyempatkan diri memberikan sepatah kata untuk mengingat segala kebaikan almarhum.

"Kepergian beliau (Uje), insya Allah khusnul khatimah," ucap Syahrul sembari menambahkan: "Beliau terlalu banyak kebaikannya pada orang-orang, termasuk saya."

Syahrul menuturkan pula, Uje kerap memberikan dukungan moril maupun nasihat terhadap dirinya. "Selalu memberikan nasihat, tapi nasihat yang santai tidak menggurui," pungkas Syahrul.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini