Sukses

Melaney Ricardo Kecewa Raffi Ahmad Pakai Narkoba, Tapi..

Melaney Ricardo secara jujur mengaku kecewa mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba. Meski begitu, Melaney tetap bangga dengan sahabatnya itu.

Melaney Ricardo secara jujur mengaku kecewa mengetahui Raffi Ahmad menggunakan narkoba. Meski begitu, Melaney tetap bangga dengan sahabatnya itu.

"Kalau kecewa sih ya kecewa, kami juga nggak mau Raffi kayak gitu. Tapi ya sudah kejadian, Puji Tuhan mungkin Tuhan pengin Raffi berubah jadi pribadi yang lebih dahsyat lagi," katanya ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat (02/05/2013).

Istri Tyson James Lynch itu menegaskan bahwa sebagai teman yang berprofesi sama, dirinya dan teman-temannya selama ini juga saling menasehati. Baginya karier mantan kekasih Yuni Shara itu memang senang melonjak. Adalah hal yang sangat disesalkan jika grafik kariernya itu jatuh seperti sekarang.

"Bukan cuma sama Raffi, sama teman-teman yang lain juga saling menasihati. Karena kan karir yang sudah dibangun ini nggak gampang, jangan sampai salah pergaulan, jangan sampai sudah susah payah bangun karir tiba-tiba hancur dalam sekejap," ujar Melaney yang juga terkenal sebagai penyiar radio itu.

Artis kelahiran Medan, 24 Februari 1981 tersebut berharap Raffi dapat kembali bekerja untuk keluarganya."Yang paling penting Raffi bahagia bisa cari uang lagi, bisa kerja lagi," tandas Melaney. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini