Sukses

12 Kontestan Siap Unjuk Gigi di Babak Live Show Sesi 2

The Voice Indonesia akan memasuki babak Live Show sesi ke-2 akhir pekan ini. Dukung terus kontestan favorit Anda agar dapat terus bertahan di The Voice Indonesia.

The Voice Indonesia akan memasuki babak Live Show sesi ke-2 pada Ahad, (5/5/2013). Akan ada tiga penampilan dari empat tim lagi yang akan saling unjuk gigi di atas panggung Live Show. Tidak berbeda dengan babak Live Show sebelumnya, voting masyarakat Indonesia akan sangat berpengaruh bagi para kontestan untuk bisa bertahan di ajang pencarian bakat ini.

Bagi kontestan yang berada di puncak klasemen timnya, langsung dapat dipastikan bertahan di The Voice Indonesia. Sementara urutan dua terbawah akan dipilh satu oleh masing-masing coach untuk bisa bertahan di The Voice Indonesia. Berikut nama dan asal 12 kontestan yang akan tampil pada babak Live Show sesi ke-2:

Tim Armand:
1. Leona Dwi Untari (Surabaya)
2. Roni Satria (Jakarta)
3. Ferdinand (Jakarta)

Tim Giring:
1. Luise Aminah Najib (Yogyakarta)
2. Lilian Rumapea (Bandung)
3. Abdi Siahaan (Jakarta)

Tim Sherina:
1. Prita Kartika Ariestyawati Putri (Surabaya)
2. Rebecca Louise Quento (Jakarta)
3. Rizky Inggar (Jakarta)

Tim Glenn Fredly:
1. Saptoto Nugroho (Yogyakarta)
2. Eik Montecarlo (Bandung)
3. Monika Yulianti (Jakarta)

Saksikan babak Live Show The Voice Indonesia pada pukul 20.00 WIB hanya di televisi Indosiar `Memang untuk Anda`. Dan jangan lupa untuk memberikan mereka dukungan lewat SMS untuk peserta favorrit Anda dengan mengetik VOICE(spasi)Nama Peserta kirim ke 7288.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini