Lynda Moymoy Bikin Penonton inBox Kompak 'Goyang Bang Jali'

on May 02, 2013 at 16:40 WIB

 
Sukses tampil dan bikin heboh di acara Eatbulaga Indonesia, Lynda Moymoy kembali tampil di acara musik inbox SCTV. Di Inbox, Lynda sukses bikin penonton dan seluruh host inBox bergoyang Bang Jali.

Kamis (2/5/2013) pagi, Lynda tampil di acara inBox dengan membawakan lagu terbarunya berjudul Bang Jali. Tidak saja penonton di Pasar Segar Depok, Jawa Barat saja yang ikut bergoyang, tapi juga seluruh host inBox, yakni Narji Cagur, Gading Marten dan Andhika Pratama ikut bergoyang Bang Jali.

Mengenakan baju hijau dan celana pendek warna-warni, Lynda seperti magnet saat tampil di InBox. Dara asal Bandung kelahiran 25 tahun silam itu membuat semua orang bergoyang.

"Meski masih ngantuk, langsung hilang liat antuiasme penonton. Penontonnya heboh, host-nya juga seru dan gokil. Puas banget tampil hari ini," kata Lynda usai tampil,

Lagu Bang Jali merupakan single perdana bagi Lynda, penyanyi asal Bandung yang sebelumnya seorang penyanyi kafe. Lantaran musik dangdut yang disukai semua kalangan, Lynda pun tak malu menjadi penyanyi dangdut.

"Dangdut itu lebih heboh dari musik apa pun. Apalagi kalau tampil di daerah, musik dangdut itu bisa mengalahkan musik jenis apa pun," sambung Lynda.

Sedagkan untuk single perdana Lynda, Bang Jali, diakui Lynda sebuah single yang terinspirasi dari goyangan yang dibikin ngetop oleh komedian Denny Cagur.

"Dari goyangan Denny Cagur, lantas pencipta lagunya bikin lagU Bang Jali. Lagu Bang ceritanya pria yang suka nyawer tapi sayang keluarga. Karena ini musi dangdut, temanya harus dekat dengan masyarakat kita. Jogetnya lucu, joget Bang Jali. Jadi kalau joget, ya mirip-mirip goyangan Denny Cagur," jelas Lynda.

Credit Fei

Suka artikel ini?

0 Comments