Sukses

Giring Sebut Billy Simpson Dapatkan Karma di The Voice Indonesia

Billy mendapatkan predikat penyanyi inspirasional dan Giring setuju.. Mendapatkan karma, itulah anggapan Giring Ganesha terhadap salah satu anak didiknya di The Voice Indonesia, Billy Simpson.

Karma adalah keyakinan balasan dari semua tindakan yang dialami manusia baik di kehidupan masa lalu dan sekarang. Mendapatkan karma, itulah anggapan Giring Ganesha terhadap salah satu anak didiknya di The Voice Indonesia, Billy Simpson.

"Tidak tahu kenapa Billy itu seperti mendapatkan karma," ungkap Giring kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (2/5/2013). Giring mengungkapkan kekagumannya tentang anak didiknya tersebut. Menjadi penyanyi yang mampu menginpirasi banyak orang Giring mengatakan hal itu menjadi karma baik bagi Billy.

Bergabungnya Billy ke dalam tim Giring menjadi kebanggaan tersendiri bagi pentolan grup Nidji itu. Melalui keberadaanya, mereka dapat saling berbagi ilmu dan pengalaman satu sama lain. Giring menganggap Billy sebagai pria baik hati, mengenal banyak orang, dan memiliki banyak teman. "Nggak tahu karena dia yang gaul atau karena dia baik hati jadi semua orang kenal dia," jelas Giring.

Billy mendapatkan predikat penyanyi inspirasional dan Giring setuju. Meskipun kagum dengan sosok Billy, namun tidak membuat Giring memperlakukannya dengan khusus. "Semua di tim Giring merupakan anak didik. Saya tidak akan pernah memperlakukan mereka berbeda-beda," tutup Giring.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini