Sukses

Jelang Live Show 2, Abdi Siahaan Kesulitan Bawakan Lagu Queen

Babak Live Show sesi 2 bakal digelar akhir pekan mendatang. Menjelang hari H, Abdi masih kesulitan membawakan lagu Queen yang akan ia nyanyikan.

Di babak Live Show ke-2 The Voice Indonesia mendatang, Abdi Siahaan akan membawakan salah satu lagu band rock legendaris dunia, Queen. Pria kelahiran Medan, 28 Desember 1978 ini mengaku kalau aransemen lagu yang akan ia bawakan itu tidak begitu jauh dari versi aslinya.

Namun, Abdi masih merasa kesulitan untuk membawakan lagu tersebut. Kesulitan yang dihadapinya itu bukan pada teknik bernyanyinya melainkan pada penyampaian lagu tersebut kepada para penonton.

"Bisa membawakan lagu selegendaris itu dengan gaya gua dan bisa dinikmatin banyak orang, itu yang sulit. Karena ini kan lagu legendaris yang disukai banyak orang," ungkap bapak satu anak ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (2/4/2013).

Namun, Abdi tetap optimistis dirinya bisa bertahan di The Voice Indonesia. "Mudah-mudahan pada babak Live Show nanti gua bisa tampil memukau sampai membuat orang-orang ternganga keheranan," tutupnya sambil tertawa.

Seperti apa penampilan Abdi Siahaan di panggung Live Show? Saksikan aksinya pada Ahad (5/5/2013) pukul 20.00 WIB di hanya di Indosiar. Dan jangan lupa mendukung Abdi lewat SMS dengan cara mengetik VOICE(spasi)ABDI kirim ke 7288.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.