Sukses

Begini Kekompakan Istri-istri Eyang Subur saat Mendatangi Polda

Istri-istri Eyang Subur memilik kedekatan yang intim satu sama lain. Setidaknya hal itu pernah diungkap oleh Ramdan Alamsyah, pengacara Subur beberapa waktu lalu.

Istri-istri Eyang Subur memilik kedekatan yang intim satu sama lain. Setidaknya hal itu bisa dilihat saat ketiganya mendatangi Polda Metro Jaya.

Ke enam istri Subur ikut menemani Ani, istri ketujuh, mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Kamis (2/5/2013). Ani datang ke Polda untuk melaporkan tindakan tidak menyenangkan ayahnya sendiri, Ade Junaedi. Selain itu, kabar baru terungkap bahwa istri Subur sekarang berjumlah tujuh, bukan delapan seperti yang diberitakan sebelumnya.

"Kekompakan istri ini, kalau satu keluar tujuh-tujuhnya ikut semua. Mereka mendampingi Ani di sini," kata Made Rahman, pengacara Ani usai membuat laporan.

Kedatangan Ani ke Polda untuk melaporkan ayahnya, Ade Junaedi dan Arya Wiguna atas tudingan telah melakukan pencemaran nama baik. Ade dan Arya menyebut kalau pernikahan Ani dan Subur tidak sah.

Kekompakan lain terlihat dari busana yang dipakai kala itu. Semua berseragam dengan mengenakan dress panjang hitam dibalut blazer. Motifnya pun sama.

Dari Polda, mereka melanjutkan perjalanan untuk menjadi bintang tamu program talkshow di salah satu stasiun televisi swasta. Mereka terkesan lebih suka diundang ke acara ketimbang bicara kepada pewarta. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.