Sukses

Tiket Super Show 5 di Tanah Air Mulai Dijual

Super Junior yang akan digelar di Indonesia membuat penggemamar antusias. Yuk, intip bocorannya.

Super Junior yang akan digelar di Indonesia membuat penggemar antusias. Siwon dkk membuat ELF -- sbeutan penggemar Super Junior, di Tanah Air merasa bersemangat.

Pihak promotor dari Dyandra Entertainment yang memboyong Super Junior ke Tanah Air secara resmi mengumumkan kedatangan group idol asal Korea Selatan ini, Kamis (2/5/2013). ELF pun mulai bisa mendapatkan tiket tersebut lewat beberapa booth atau situs penjualan resmi.

Intip tiket yang disediakan SS5 di Indonesia. Untuk bronze Rp 550 ribu, Silver dengan Rp 1.150.000, Gold Rp 1.600.000. Sedangkan Festival Rp 1.750.000 dan VIP Rp 2.200.000

Super Show 5 (SS5) yang digelar di Indonesia akan berlangsung di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta. Di stadium tersebut, Super Junior dikabarkan akan memberikan penampilan spektakuler dan eksklusif.

Ada lagi yang lebih spesial, Indonesia adalah negara Asia pertama, selain Korea Selatan, yang dikunjungi Super Junior setelah menyapa Benua Amerika. Tentu saja, SS5 akan sangat spesial karena memang Super Junior sendiri tak sabar untuk beraksi di hadapan ELF Tanah Air.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini