Sukses

Bagi Abdi, Bernyanyi Adalah Jalan Hidup

Pada babak Live Show The Voice Indonesia sesi ke-2 nanti, Abdi Siahaan akan membawakan lagu salah satu band rock legendaris, Queen.

Abdi Siahaan akan tetap benyanyi meski nanti dirinya harus tersingkir di babak Live Show sesi ke-2. Baginya, bernyanyi merupakan pekerjaan untuk menafkahi keluarganya.

"Jadi, kalau sampai voting nanti nggak bagus. Gua akan tetap bernyanyi. Karena bernyanyi itu merupakan kehidupan gua," ungkap pria kelahiran 28 Desember 1987 ini kepada Liputan6.com, Ahad (2/5/2013).

Meski demikian, Abdi tetap berharap di babak Live Show sesi ke-2 nanti, dirinya bisa tampil memukau dan banyak mendapatkan dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Gua pun berharap nanti orang-orang pada ternganga keheranan saat melihat aksi gua di atas panggung Live Show," katanya sambil tertawa.

Pada babak Live Show The Voice Indonesia sesi ke-2 nanti, Abdi Siahaan akan membawakan lagu salah satu band rock legendaris, Queen.

Penasaran seperti apa penampilan Abdi Siahaan? Saksikan penampilannya pada Ahad (5/5/2013) pukul 20.00 WIB di Indosiar. Dan jangan lupa terus berikan dukungan kepada Abdi lewat sms dengan cara mengetik VOICE(spasi)ABDI kirim ke 7288.(Rza/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini