Sukses

Adi Bing Slamet Sarankan Istri-istri Subur Dirukiah

Adi Bing Slamet pun tak heran ketika Subur dibela mati-matian oleh semua istrinya. Padahal, imbuh dia, banyak keanehan seperti menempati istri-istrinya di dalam satu rumah.

Pesinetron sekaligus komedian Adi Bing Slamet menyarankan agar istri-istri Eyang Subur segera dirukiah alias dibersihkan dari guna-guna. Dia yakin betul Subur "mempengaruhi" semua istrinya sampai kemudian tak ingin diceraikan [baca: Menolak Dicerai, Istri-istri Eyang Subur Kena Guna-guna?].

"Coba deh mereka dirukiah dulu. Baru sudah ketahuan sadar nggak sadarnya," kata Adi saat ditemui di Markas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/5/2013).

Mantan penyanyi cilik era 70-an ini pun tak heran ketika Subur dibela mati-matian oleh semua istrinya. Padahal, imbuh dia, banyak keanehan seperti menempati istri-istrinya di dalam satu rumah.

"Sekarang kalau jadi istrinya pasti membela Eyang. Mereka sudah di-brainwash (cuci otak), sayang banget," ujar Adi.

Semua istri Subur, masih menurut Adi, juga membohongi publik dengan mengaku bahagia selama berumah tangga dengan pria paruh baya itu. "Itu sih sudah di-setting. Bohong semua itu," pungkasnya.(Yaz/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.