Sukses

Ferdinand Ingin 'Ledakan' Panggung The Voice

Tampil mewakili tim Armand Maulana bersama dengan Leona Dwi Untari dan Roni Satria, Ferdinand pun berencana untuk meledakkan panggung The Voice.

Setiap peserta yang akan tampil di Babak Live Show tentunya ingin memberikan kejutan di The Voice Indonesia. Tak terkecuali Ferdinand Pardosi yang memiliki misi khusus di babak Live Show nanti. Bahkan, tampil mewakili tim Armand Maulana bersama dengan Leona Dwi Untari dan Roni Satria, Ferdinand pun berencana untuk meledakkan panggung The Voice.

“Kejutannya akan saya berikan melalui salah satu lagu terbaik sepanjang masa,” terang pria 31 tahun kepada liputan6.com di Jakarta, Kamis (2/5/13). Rencananya pria kelahiran 1981 ini akan membawakan lagu dari salah satu bintang rock dunia yang masih ia rahasiakan.

Ferdinand memastikan, Penataan lagunya tidak jauh berbeda dari lagu aslinya. Perbedaannya hanya pada alat musik. Jika penyanyi asli memainkan piano maka kali ini Ferdinand Pardosi akan membawakan lagu tersebut hanya dengan gitar saja. “Jadi saya akan tampil akustik pada Live Show nanti,” jelas Ferdinand.

Lagu yang bertempo lambat ini dipilih Ferdinand setelah berdiskusi panjang dengan coach Armand. Dengan lagu ini Ferdinand yakin dapat meledakan panggung The Voice malam nanti. Bertemakan classic rock Ferdinand ingin tampil maksimal dan berharap tidak ada kesalahan.

Guna melancarkan aksinya tersebut Ferdinand banyak melakukan latihan baik dari segi vokal atau pun aksi panggung. Yang jelas bagi pria berbobot lebih dari 100Kg ini bernyanyi sepenuh hati menjadi kunci sukses untuk meledakan panggung tersebut.

Lantas bagaimanakah aksi Ferdinand di Babak Live Show nanti? Jangan lupa saksikan hanya di stasiun memang untuk anda pukul 20.00 WIB. Dan bagi anda yang ingin mendukung aksinya cukup melalui pesan singkat dengan ketik VOICE (spasi) FERDINAND dan kirim ke 7288.(Yud/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini