Sukses

Ini Sosok Tunangan Agni Pratistha di Mata Keluarga

Meski baru putus dari Dion Wiyoko, Agni Pratistha rupanya tak membutuhkan waktu lama untuk berpacaran dan mau dilamar oleh Ryan Anthony. Seperti apa yah sosok Ryan?

Setelah putus dari presenter Dion Wiyoko, rupanya tak butuh waktu lama bagi Agni Pratistha untuk melabuhkan hatinya kepada pria lain. Meski belum lama berpacaran, namun Puteri Indonesia 2006 tersebut resmi dilamar pembalap Ryan Anthony Monoarfa pada 21 April 2013 lalu.

Lalu bagaimana sosok Ryan di mata keluarga Agni? Diakui oleh kakak Agni, Sigi Wimala, bahwa Ryan merupakan sosok pria yang baik dan sopan.

"Ryan itu orangnya baik banget, nggak gimana-gimana, siapa pun yang kenal dia pasti tahu kalau dia memang orang baik dan sopan," ujar Sigi dalam wawancara, Kamis (2/5/2013) sore, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, pemain film Tentang Dia tersebut mengaku jika pihak keluarga telah menerima sosok Ryan "Keluarga juga melihat dia kan orangnya baik banget, sopan. Selama Agni happy pasti keluarga support. Tapi intinya sih sama pasangannya cocok lah, terlepas ini itu. Sebagai kakak yang penting dia happy, itu prioritas," tandasnya.

Diutarakan oleh Sigi, jika Agni memang telah didera kesibukan. Namun, dia tak mengiyakan kesibukan adiknya tersebut terkait persiapan pernikahan. "Karena dia juga lagi sibuk, jadi nggak pernah curhat yang bagaimana, nggak ada beban nggak ada yang harus dicurhatin, dan dia pun nggak ada masalah," pungkas Sigi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.