Sukses

Ribuan Orang Hadiri Peringatan 7 Hari Wafatnya Uje

Ribuan orang membludak di acara peringatan tujuh hari atas wafatnya Ustad Jefri Al-Buchori alias Uje

Ribuan orang membludak di acara peringatan tujuh hari atas wafatnya Ustad Jefri Al-Buchori alias Uje. Peringatan yang diberi tajuk 'Doa Untuk Uje' ini digelar di rumah Uje, kawasan Rempoa, Tangerang Selatan, Banten, Kamis (2/5/2013) malam dengan dihadiri ribuan orang dari kalangan alim ulama, masyarakat dan selebriti.

Ribuan orang berseragam memakai busana putih-putih. Semua datang dari berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa. Dan tidak saja datang dari Jakarta, namun tak sedikit yang datang dari luar kota.

Sainah, seorang ibu yang datang bersama rombongannya tiba di sana sekitar pukul 18.00 WIB. Dia sengaja hadir untuk mendoakan ustad idolanya itu. "Iya ke sini mau doakan Uje," ujar perempuan asal Gajah Mada, Jakarta Barat itu.

Persis di depan rumah Uje, didirikan sebuah panggung besar dan tenda. Para dai bergantian memberikan tausiahnya mau pun testimoni atas meninggalnya Uje.

Lantaran banyak orang yang merangsek ke sana, tak semua mendapat teduhan dari tenda. Mereka kebanyakan duduk-duduk di taman dekat rumah Uje sambil menikmati tausiah dengan khusyuk. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini