Sukses

Rhoma Irama: Uje Fenomenal

Raja Dangdut Rhoma Irama berdecak kagum karena ribuan orang memadati kediaman Ustad Jefri Al Buchori untuk mengikuti tahlilan 7 hari meninggalnya Uje.

Peringatan tujuh hari wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori alias Uje, dipadati ribuan orang yang sengaja datang dari berbagai penjuru. Hal itu membuat Rhoma Irama berdecak kagum.

Menurut si Raja Dangdut ini, membludaknya lautan manusia di kediaman Uje pada Kamis (2/5/2013) malam itu memiliki makna tersendiri. Uje, dicintai masyarakat Indonesia sebagai pendakwah dari generasi muda.

"Ini sangat fenomenal sekali. Bukti bahwa beliau sangat dicintai oleh masyarakat, diidolakan masyarakat, dan jadi dambaan masyarakat," katanya.

Lantaran banyak orang yang ikut mendoakan, Rhoma berharap kondisi itu bisa membawa hal positif bagi Uje dan keluarga. "Semoga hal ini baik untuk beliau di akhirat," lanjutnya.

"Pipik (istri Uje) sudah kelihatan tegar sepertinya," dia melanjutkan.

Di acara peringatan bertajuk 'Doa Untuk Uje' itu, Rhoma pun sempat naik panggung. Dia memberikan sedikit tausiah kepada para jamaah dan testimoni.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.