Sukses

Doa Bersama dan Tausiah di Rumah Uje Digelar Selama 40 Malam

Ribuan orang menghadiri acara peringatan tujuh hari wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori alias Uje di rumah duka, Kawasan Rempoa, Banten, Kamis (2/5/2013) malam.

Ribuan orang menghadiri acara peringatan tujuh hari wafatnya Ustad Jeffry Al Buchori alias Uje di rumah duka, Kawasan Rempoa, Banten, Kamis (2/5/2013) malam. Kemungkinan besar, membludaknya orang juga akan terjadi sampai 40 hari mendatang.

"Kita sekeluarga sepakat, ini bukan malam terakhir. Selama 40 malam akan kita adakan doa bersama dan tausiah di sini," kata seorang pemandu acara di atas panggung yang langsung disambut takbir para jamaah.

Setiap harinya, panitia berharap para jamaah tiba di lokasi sejak petang. Karena sebelum acara inti dimulai, lebih dulu dilaksanakan salat magrib dan isya berjamaah di pelataran depan rumah Uje.

Rangkaian acara dimulai dengan tahlil, pembacaan surat Yasin, dan diakhiri tausiah dari berbagai dai yang datang. Malam tadi, Rhoma Irama dan Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym turut menyumbang ceramahnya di sana.

Lantaran banyak orang yang hadir malam itu, jalan menuju kediaman Uje macet total dari sore sampai malam. Titik kemacetan terletak di jalan RC Veteran.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.