VIDEO: Dinda Kirana Cerita soal Pesantren & Rock n Roll 3

on

Kehadiran Pesantren & Rock n Roll 3 adalah kelanjutan dua sinetron sebelumnya yang meraih sukses di masa tayangnya. Lantas apa keunggulan sinetron lanjutan ini? Dinda Kirana selaku pemeran Nayla pun bercerita.

Nayla adalah santri cantik di Pondok Pesantren Darussalam. Dia diperebutkan dua pria. Salah satunya adalah Wahyu Subuh Junior yang tak lain cucu dari Kiai Besar.

Sosok Nayla ada di Pesantren & Rock n Roll 3. Sebenarnya, seperti apa sosok Nayla dan cucu Kiai Besar itu? Mungkinkah cinta mereka menyatu?

"Sifat Nayla itu sendiri pendiam, pintar, baik. Pokoknya cewek baik-baik banget deh. Dia itu disukai oleh dua cowok, yaitu Ashar (Rizky Alatas). Ashar ini anaknya Najib. Sedangkan Wahyu Subur Junior (Rizky Nazar) adalah anaknya Nada. Di sini aku dicintai dua cowok itu," tutur Dinda Kirana kepada tim Hot Shot, baru-baru ini.

"Nah aku sendiri (Nayla) sifatnya pendiam dan cenderung memendam perasaan. Jadi sering nulis diary, tidak terlalu terbuka. Ia mendambakan seorang cowok yang imam banget deh," imbuh Dinda.

Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah yang berhasil memenangkan cinta Nayla? Saksikan sinetron yang pasti seru ini setiap hari mulai pukul 18.00 WIB hanya di saluran Satu untuk Semua.(HotShot/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments