Sukses

Konser Ketiga, Lenka Janjikan Kejutan

Penyanyi berkebangsaan Australia, Lenka Kripac kembali akan menggelar konser tunggalnya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) besok.

Penyanyi berkebangsaan Australia, Lenka Kripac kembali akan menggelar konser tunggalnya di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013) besok. Meski bukan kali pertama, namun diakui oleh penyanyi kelahiran 19 Maret 1978 itu Indonesia akan selalu menjadi destinasi konser yang menyenangkan.

Dalam konser ketiganya di Indonesia, pelantun lagu Trouble Is a Friend ini berharap para Indonesian Sugarbomb, sebutan fans Lenka, dapat menikmati tiap lagu yang akan dibawakannya.

"Dalam persiapan konser kali ini, aku akan membawakan lagu-lagu baruku, dan semoga penonton dan Sugarbomb bisa senang," ungkap Lenka kepada Liputan6.com, di Hotel Crowne Plaza, Jakarta, Jumat (3/4/2013) siang.

Penyanyi yang melejit berkat lagu The Show ini juga menjanjikan beberapa kejutan. "Akan ada kejutan dalam konserku nanti. Salah satunya aku akan berkolaborasi dengan salah satu finalis ajang pencarian bakat," tandas Lenka.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.