Alasan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen Rajin Produksi Film Anak

on

Lewat rumah produksi Alenia Pictures, pasangan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen konsisten merilis film bertema anak. Keduanya punya alasan yang menarik. Apa itu?

Sedikitnya, Ari dan Nia sudah menelurkan tujuh film bertema anak seperti Denias, Negeri Di Atas Awan (DNDAA, 2006), Liburan Seru (2008), King (2009), Tanah Air Beta (2010) hingga Serdadu Kumbang (2011).

Bahkan, Denias pernah menembus ajang anugerah film paling bergengsi, Piala Oscar. Ada kenikmatan tersendiri ketika pasangan ini bekerja dengan anak-anak.

"Selama terlibat dengan anak-anak kami melihat banyak minat dan bakat anak-anak yang belum mendapatkan untuk berkembang lebih luas," kata Ari Sihasale saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (2/5) petang.

Tak hanya menjadi pemeran di depan kamera, Ari dan Nia juga mengajak anak-anak untuk bekerja di balik layar untuk keperluan film terbaru. "Kami akan memburu sineas anak-anak berbakat untuk dijadikan sebagai sutradara, penata artistik, penulis naskah, komposer musik soundtrack, juru kamera, aktor dan aktris. S\erta Penata kostum untuk membuat film layar lebar," tandas Ari. (Fei)

Credit Fei

Suka artikel ini?

0 Comments