Sukses

Jelang Live Show, Ini Pesan Giring `Nidji` untuk Luise Najib

Tampil pada babak Live Show sesi ke-2 The Voice Indonesia, Luise Najib diminta tidak banyak berimporovisasi. Itulah masukan dari sang coach, Giring Ganesha.

Tampil pada babak Live Show sesi ke-2 The Voice Indonesia, Luise Najib diminta tidak banyak berimporovisasi. Titah itu terlontar dari mulut coach-nya, Giring Ganesha saat mereka sedang melakukan latihan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Menurut wanita akrab disapa Luise ini, masukan yang diberikan oleh coach-ya itu cukup berarti untuk penampilannya nanti. Di babak yang akan digelar pada Ahad (5/5/2013) nanti ini Luise akan membawakan salah satu lagu David Guetta.

"Coach Giring bilang kalau aku banyak improvisasi jati diri dari lagunya akan hilang. Dan ia pun bilang dinamika lagunya pun harus benar," ungkap wanita asal Yogyakarta ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Seperti apakah penampilan Luise Najib di panggung Live Show sesi ke-2? Saksikan penampilannya dan jangan lupa untuk memberikan dukungan lewat SMS dengan cara mengetik VOICE(spasi)LUISE kirim ke 7288.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini