Sukses

Gagal di Live Show, Saptoto Ingin Bersikap Bijak

Kegagalan merupakan hal yang paling banyak orang hindari dalam menjalankan suatu hal. Namun bagi Saptoto Nugroho, kegagalan merupakan hal yang patut disyukuri.

Kegagalan merupakan hal yang paling banyak orang hindari dalam menjalankan suatu hal. Namun bagi Saptoto Nugroho, kegagalan merupakan hal yang patut disyukuri. Kontestan The Voice Indonesia asal Yogyakarta ini mengaku dirinya akan bersyukur bila harus tereleminasi pada babak Live Show yang akan digelar pada Ahad (5/5/2013).

"Alhamdulillah kalau saya harus keluar malam nanti. Saya mengucapkan syukur tidak hanya untuk saya lolos saja. Tetapi ketika saya tidak lolos pun saya harus mengucapkan syukur," ungkapnya kepada Liputan6.com di Jakarta Jumat, (3/5/2013).

Di babak Live Show yang akan disiarkan pukul 20.00 WIB oleh Indosiar ini Saptoto akan bersaing dengan dua temannya, Eik Montecarlo dan Monika di tim Glenn Fredly, untuk mendapatkan posisi teratas.

Keberhasilan Saptoto untuk memuncaki klasemen di tim Glenn Fredly tidak terlepas dari dukungan masyarakat Indonesia. Dukungan yang diberikan tentu saja berupa SMS dengan cara mengetik VOICE(spasi)SAPTOTO kirim ke 7288.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini