Sukses

Tiket Konser Super Junior di Jakarta Laku Keras

Rencana kedatangan Super Junior ke Indonesia rupanya masih disambut meriah oleh para ELF --sebutan untuk penggemar Super Junior-- di Tanah Air.

Rencana kedatangan Super Junior (SuJu) ke Indonesia rupanya masih disambut meriah oleh para ELF --sebutan untuk penggemar Super Junior-- di Tanah Air.

Hanya beberapa menit sejak penjualan tiket online dibuka, penjualan pun langsung membludak. Bahkan, dua situs yang menjajakan tiket ini yakni rajakarcis.com dan tiket.com mengaku sempat mengalami crash akibat banyaknya ELF yang mengakses.

Seperti diketahui, Pihak Dyandra Entertainment membandrol harga tiket dalam beberapa kelas. Mulai dari bronze Rp 550 ribu, Silver Rp 1.150.000, Gold Rp 1.600.000, Festival Rp 1.750.000 hingga yang terakhir VIP seharga Rp 2.200.000.

Dan bagi Anda yang belum mendapatkan tiket Super Junior, Anda masih bisa memperolehnya lewat penjualan offline yang akan segera diumumkan oleh Dyandra Entertainment dalam waktu dekat ini. Bersiaplah.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.