Sukses

Saptoto: Eik dan Monika Bukan Saingan Berat

Saptoto Nugroho harus kembali bersaing dengan dua rekan setimnya, Eik Montecarlo dan Monika Yulianti di babak Live Show sesi ke-2 The Voice Indonesia. Namun, ia tak merasakan persaingan.

Saptoto Nugroho harus kembali bersaing dengan dua rekan setimnya, Eik Montecarlo dan Monika Yulianti di babak Live Show sesi ke-2 The Voice Indonesia. Menurut Saptoto, Eik dan Monika bukanlah saingan terberatnya. Pasalnya, ketiganya mengaku sangat akrab. Hingga kata saingan menjadi tidak pantas disandingkan terhadap hubungan mereka bertiga.

"Mereka memiliki kepribadian yang berbeda dan punya energi yang berbeda juga. Tetapi saya tidak mendapatkan tekanan kalau mereka adalah saingan," ungkap pria asal Yogyakarta ini kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Saptoto pun menambahkan, musik itu bukanlah untuk berkompetisi. Walaupun, lanjutnya,  ini merupakan kompetisi namun dirinya tidak pernah menyikapinya sebagai suatu persaingan.

Pada babak Live Show nanti rencananya, Saptoto akan mebawakan salah satu lagu dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Akankah Saptoto bertahan di panggung The Voice Indonesia? Saksikan penampilan Saptoto Nugroho di babak Live Show sesi ke-2 pada Ahad (5/5/2013) pukul 20.00 WIB di Indosiar.(Rza/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini