Sukses

Kalah Pengalaman, Rizky Inggar <i>Nggak</i> Ciut

Mengetahui lawannya syarat akan pengalaman, peserta asal Jakarta ini tetap yakin mampu bertahan di babak Live Show The Voice Indonesia.

Tampil bersama Prita Kartika dan Rebecca Louis Quinto pada babak Live Show Ahad (5/5/13) mendatang, Rizky Inggar optimistis. Mengetahui lawannya syarat akan pengalaman, peserta asal Jakarta ini tetap yakin mampu bertahan di babak Live Show The Voice Indonesia.

"Sejak Battle Round lalu saya tidak pernah takut dengan siapapun di The Voice, diduetkan dengan siapa saja saya siap," tegas `Lady Rocker` kepada Liputan6.com di Jakarta, Jumat (3/5/2013).

Kesiapannya tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya, penyanyi berkualitas dan berkarakter banyak didapati. "Tapi penyanyi kece seperti saya dengan suara yang melengking ini kan jarang," canda wanita 27 tahun ini.

Sikap optimistis dan percaya diri tinggi sangat terasa pada rocker kelahiran Yogyakarta ini. Meskipun penuh keyakinan namun Rizky Inggar tak menampik adanya tekanan menghadapi babak Live Show. Ditekan oleh keluarga dan kawan-kawan untuk mampu bertahan, Rizky menanggapinya dengan bijak.

Menurutnya, tidak ada menang atau kalah dalam ajang ini, tapi semua diserahkan kembali oleh coach dan voting masyarakat. Jika nanti dirinya tersingkir, Rizky Inggar tetap berpikir positif. "Yang terpenting saya sudah mengeluarkan penampilan terbaik saya," jelas Rizky.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini