by

Geisha Berenang di Video Klip Lumpuhkan Ingatanku

  • Musik
  • 0
  • Jumat, 03 Mei 2013 18:10
Grup band Geisha tengah menggarap video klip terbarunya berjudul Lumpuhkan Ingatanku di Gelanggang Olahraga (GOR) Pertamina, Simprug, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2013). Di video ini, personel Geisha diwajibkan berenang.

Di video klip single kedua yang diambil dari album teranyar mereka bertajuk Seleksi Hits tersebut, Momo (vokal), Robby (Gitar), Nard (Bass), Dhan (Drum), dan Aan (Keyboard) diharuskan untuk menjalani adegan renang.

"Konsepnya nanti ada beberapa scene yang mengharuskan nyelam di air. Padahal aku juga tidak jago berenang," ucap Momo saat ditemui di lokasi syuting.

Proses pengambilan gambar di lokasi syuting video klip terbaru band yang ngetop lewat lagu Jika Cinta Dia itu memang dilakukan di kolam renang. Sang sutradara, Upi Guava memilih kolam renang sedalam lima meter untuk dipakai berenang semua personel Geisha.

"Kedalaman kolamnya sampai lima meter lho. Itu tantangan sekaligus konsep video klip yang seru buat kami semua. Konsepnya cukup menyenangkan sampai aku lupa kalau tidak terlalu jago berenang," pungkas Momo. (Fei) (Fei)
Comments
Sign in to post a comment