Sukses

Gelar Pengajian Istri Hamil Empat Bulan, Iko Uwais Menangis

Iko Uwais mengaku amat terharu dengan berkah yang diberikan Tuhan ke perut istrinya, Audy.

Rumah tangga penyanyi Audy dan aktor laga Iko Uwais sebentar lagi akan diramaikan dengan tawa anak-anak. Audy kini sedang hamil empat bulan. Mensyukuri janin yang ada di rahimnya, pelantun tembang Julian itu menggelar pengajian di kediaman orangtuanya di Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (3/5/2013) petang.

"Alhamdulillah hari ini ada syukuran untuk usia empat bulan kehamilan saya. Ada pengajian jadi keluarga pada datang, kumpul-kumpul deh," ucap Audy membuka obrolan. Ada momen istimewa pada syukuran yang sarat nuansa islami ini. Saat acara memasuki pembacaan ayat suci Alquran, Iko Uwais tiba-tiba menangis. Kenapa?

Aktor The Raid itu mengaku amat terharu dengan berkah yang diberikan Tuhan ke perut istrinya. "Ya namanya juga lantunan dari asmaul husna. Saya agak tersentuh. Semoga berkah ya dibawakan habib secara khidmat," ungkap Iko.

Ia pun mengaku sudah jauh-jauh hari menjadwalkan acara ini. "Nggak ada kesiapan sebelumnya, berjalan saja. Sesuai dengan schedule saya dan kantor saya. Hari Jumat biasanya ada libur atau syuting, tapi ini sudah dijadwalkan," jelas Iko.(Jul/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.