Sukses

Gintama Versi Movie Libatkan Band Spyair

Versi movie dari anime Gintama akan melibatkan grup band Spyair.

Salah satu single dari band Spyair yang akan dijadikan lagu tema untuk anime Gintama versi bioskop. Meskipun begitu judul single yang dipakai tersebut masih belum diumumkan.

Anime Gintama versi bioskop yang lagu temanya akan diisi Spyair ini, memiliki judul lengkap Gekijouban Gintama Kanketsu-hen: Yorozuya yo Eien Nare yang akan rilis pada 6 Juli nanti.

Sebelumnya, single mereka yang berjudul Niji sempat jadi lagu tema dorama yang diperankan oleh Shouta Matsuda berjudul Undercover Agent Tokage.

Ini bukanlah yang pertama kalinya Spyair mengisi lagu tema untuk anime Gintama. Dilansir dari JPop Asia (3/5), band asal Nagoya ini sempat meraih popularitas pada 2011 melalui serial televisi anime Gintama.

Lagu mereka yang berjudul Samurai Heart (Some Like It Hot!!), menjadi penutup dari anime televisi Gintama. selain itu lagu pembukanya anime tersebut juga diisi Spyair dengan lagu berjudul Sakura Mitsutsuki.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.