Sukses

Ini Bayaran Manggung Pertama Bebizie

Untuk bisa menjadi seorang artis yang bisa tampil di layar kaca memang tidaklah mudah, penuh liku. Bebizie pun merasakannya.

Untuk bisa menjadi seorang artis yang bisa tampil di layar kaca memang tidaklah mudah, penuh liku. Bebizie pun merasakannya. Ia harus berjuang selama bertahun-tahun hingga akhirnya kini satu single perdana bertajuk Nyamuk Malam pun dimilikinya.

Padahal awalnya, pedangdut pendatang baru, Bebizie bernyanyi dari hajatan ke hajatan. Namun, karena pembawaannya yang supel, akhirnya ia pun mendapat tawaran bukan saja tampil di kampung saat acara pernikahan tapi juga acara lainnya. Meski saat itu bayaran yang diterimanya nggak sesuai, namun Bebizie mengaku menikmatinya.

"Waktu itu bayaran pertama aku cuma Rp 20000 doang. Tapi aku sudah senang karena bisa menghibur banyak orang. Apalagi kalau nyanyi dangdut kan sawerannya juga lumayan banyak," kenang Bebizie saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, beberapa hari lalu.

Dari saweran itulah, Bebizie memilih dangdut sebagai jalur musiknya hingga kini. Meski dapat bayaran kecil, namun bisa membuat Bebizie bisa menghidupi kebutuhannya.

"Dari hasil itu, aku bisa beli make-up. Lumayan, karena kan kalau tampil butuh bedak, lipstik. Belum lagi pakaian," ujar cewek yang punya nama asli Sari Sri Mulyati.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini