Sukses

Ricky Harun Nikahi Herfiza Novianti Bulan Depan

Ricky Harun akan segera menikahi kekasihnya, Herfiza Novianti bulan Juni 2013 mendatang. Sebelumnya, prosesi lamaran sendiri sudah dilakukan keduanya.

Aktor yang juga pesinetron Ricky Harun akan segera menikahi kekasihnya, Herfiza Novianti bulan Juni 2013 mendatang. Sebelumnya, prosesi lamaran sendiri sudah dilakukan keduanya. Kabar ini memang terbilang mengejutkan. pasalnya, Ricky jarang memperkenalkan calon istrinya.

"Alhamdulilah keluarga sudah setuju semua. Kita juga baru saja melakukan foto pre wedd yang pertama," kata Ricky kepada wartawan di Jakarta, Ahad (5/5/2013).

Pemilik nama lengkap Ricky Chilnady Pratama Harun ini sendiri memang mantap menikahi sang kekasih kelahiran Sukabumi itu yang booming dengan film Menculik Miyabi & Suster Keramas. Padahal, keduanya belum lama menjalih hubungan.

"Dia orangnya baik. Kita pacarannya nanti saja setelah menikah untuk mengenal satu sama lain," kata Ricky.

Herfiza sendiri menyatakan hal serupa saat dimintai menilai sosok calon suaminya ini. "Orangnya soleh. Sudah gitu aja," pungkasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.