Sukses

Raffi Ahmad: Saya Sudah Mulai <i>Enjoy</i>

Sudah dua hari Raffi Ahmad kembali ke dunia hiburan sejak mendapatkan penangguhan penahanan dari BNN. Kini, Raffi sudah tak grogi membawakan acara.

Sudah dua hari Raffi Ahmad kembali meramaikan panggung hiburan sejak mendapat penangguhan penahanan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Tapi sebelum itu, dia sempat `menghilang` dari media hampir sepekan.

Sabtu (4/5/2013) merupakan momen pertama Raffi mulai menghibur pemirsa di salah satu program musik stasiun televisi swasta. Kala itu, Raffi masih terlihat kaku memandu acara tersebut.

Tapi di acara yang sama pada hari ini, Ahad (5/5/2013), keluwesan Raffi dalam memandu acara sudah mulai terlihat. Bersama rekan-rekannya, Olga Syahputra, Ayu Dewi, dan Deni Cagur, mantan kekasih Yuni Shara itu banyak tersenyum.

"Ya nggak grogi lah. Saya sudah mulai enjoy," kata Raffi singkat kepada wartawan.

Raffi kemudian meminta doa agar selalu diberi kelancaran karena kebebasan sementaranya ini. Seperti diketahui, berkas perkara kasusnya belum dinyatakan lengkap oleh kejaksaan. "Doain saja. Mudah-mudahan semua lancar sampai ke depan," katanya sambil tersenyum.(Yaz/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini