Sukses

3 Godaan Eno `Netral` Saat Diet

Setiap lelaki tentu ingin memiliki tubuh ideal. Terlebih, jika bisa bertubuh kekar atau mempunyai perut six packs. Caranya tentu dengan berolahraga dan diet.

Setiap lelaki tentu ingin memiliki tubuh ideal. Terlebih, jika bisa bertubuh kekar atau mempunyai perut six packs. Bagaimana cara memiliki tubuh yang seperti itu? Ada banyak yang dapat dilakukan, salah satunya adalah rutin berolahraga dan diet. Inilah yang sedang dijalani oleh penggebuk drum grup musik Netral, Eno Gytara Rianto. Eno ingin sekali berat badannya berkurang meski hanya beberapa kilogram saja.

Namun demikian, Eno kesulitan karena ia harus benar-benar mengonsumsi makanan yang penuh asupan gizi dan tak berlemak. Ada 3 godaan yang tak susah Eno tolak ketika sedang diet. Apa saja ya?

1. Nasi
"Gua susah banget kalau nggak makan nasi. Ini benar-benar pantangan yang berat buat gua. Paling sulit deh kayaknya menghindari nasi. Ya namanya juga orang Indonesia lah, kalau nggak kena nasi belum afdal katanya. Tapi bener deh, nasi itu nikmat banget. Kalau orang lain pada susah banget makan nasi, gua nggak deh. Nasi is number one! Makanan yang paling penting. Makan sambel nggak pakai nasi nggak enak. Makan jengkol, nggak pakai nasi juga nggak enak."

2. Daging-dagingan
"Susah juga ya kalau mau diet tapi nggak boleh makan daging. Nah, jadi bingung sendiri nih gua. Intinya ya kalau makan nasi nggak pakai daging nggak enak deh rasanya. Lagian emangnya nggak boleh ya kalau diet makan daging? Kayaknya boleh deh. Cuma jangan banyak-banyak."

3. Olahraga
"Kalau olahraga paling-paling pas mau manggung atau latihan aja sih gua. Paling pemanasan sejam sebelum manggung, sejam nggak megang stik drum sama sekali. Tapi Jangan juga terlalu diforsir, nanti terlalu capek malah males. Kalau olahraganya cuma pas kayak gitu aja sih ya bisa dibilang males dong."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini