Sukses

Siaran Bareng Raffi, Olga: Habis Patah Nyambung Lagi

Raffi Ahmad akhirnya kembali menjadi host untuk acara musik Dahsyat bersama Olga Syahputra, Denny Cagur dan Ayu Dewi. Sebagai sahabat dekat, Olga mengaku sangat bahagia dengan kehadiran Raffi.

Raffi Ahmad akhirnya kembali menjadi host untuk acara musik Dahsyat bersama Olga Syahputra, Denny Cagur dan Ayu Dewi. Sebagai sahabat dekat, Olga mengaku sangat bahagia dengan kehadiran Raffi.

"Yang pasti senang dan bahagia ketemu sahabat saya lagi (Raffi Ahmad). Ya bisa dikatakan kaya hati, gimana sih habis patah nyambung lagi," katanya ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (06/05/2013).

Menurut pria bernama asli Yoga Saputra ini. Raffi sebenarnya adalah orang yang baik. Namun terkadang banyak orang yang tidak baik yang ada di sekelilingnya. Olga pun mengaku sampai menangis bahagia karena kembalinya Raffi.

"Nangis bahagia, Raffi sudah kembali lagi. Sebenernya Raffi anak baik, tapi kadang di sekeliling kita ada orang yang nggak baik, kadang kita berbuat baik saja suka disalahin," ujarnya.

Olga berharap semoga Raffi dan juga teman-temannya yang lain tidak lagi terjerumus ke hal yang sama seperti mantan kekasih Yuni Shara tersebut.

"Saya berharap semoga Raffi terhindar dari hal yang tidak diinginkan. Bukan cuma Raffi tapi buat yang lain juga, terkadang saling menjatuhkan itu biasa," tandas Olga. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.