Sukses

Belajar Urus Anak, Ayu Dewi Pintar-pintar Atur Waktu

Memiliki seorang bayi yang belum genap berusia dua bulan, Ayu Dewi harus pintar-pintar mengatur waktu. Ia pun tak segan menolak pekerjaan bila waktunya merugikan untuk sang bayi.

Mau tak mau, Ayu Dewi memang harus mengatur kembali jadwalnya untuk bekerja. Anak pertamanya, Aqilah Dewi memang belum genap berusia dua bulan sehingga memang harus mendapatkan konsumsi ASI dan juga perawatan yang khusus dari sang ibu. Untuk itu, Ibu berusia 28 tahun ini mengaku pilih-pilih soal pekerjaan.

"Waktu relatif singkat, dua jam lah. Dari jam 7 sampai 9. Malam paling off air, anak bisa dibawa, kerjaan juga dipilih-pilih lagi karena dia (Aqilah) belum dua bulan," terang Ayu ketika dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (06/05/2013).

Selain dirinya sendiri, suaminya, Regi Datau pun juga turut andil mengingatkannya soal waktu bekerjanya. Tak dapat dipungkiri bahwa sekarang Ayu harus membagi waktunya untuk keluarga barunya juga.

"Alhamdulilah saya dapat suami yang cucok, boleh kerja tapi tetap memperhatikan keluarga apalagi anak. Nggak boleh seharian kerja karena masih harus kasih ASI, pagi pulang malam keluar lagi boleh tapi harus tetap teratur," ucapnya bijak.

Pemain film Tiran: Mati di Ranjang itu memang selalu memberikan yang terbaik bagi tumbuh kembang sang anak. Dia juga mengaku sangat senang melihat pertumbuhan anaknya,"senanng lihatnya, saya memberikan gizi yang terbaik pokoknya," tandas Ayu. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.