Sukses

Anak-anak Eyang Subur Dikucilkan Masyarakat

Ketujuh istri Eyang Subur mengeluh dengan perlakuan masyarakat terhadap anak-anak mereka. Karena ramainya pemberitaan di media, anak-anak Eyang Subur dikucilkan di sekolah.

Ketujuh istri Eyang Subur mengeluh dengan perlakuan masyarakat terhadap anak-anak mereka. Karena ramainya pemberitaan di media, anak-anak Eyang Subur dikucilkan di sekolah.

Ketujuh istri Eyang Subur, yakni Hery, Ati, Dike, Heni, Noni, Nita dan ani akhirnya bicara kepada media. Pada kesempatan tersebut, ketujuh istri Eyang Subur mengeluh soal perlakuan masyakat terhadap anak-anak mereka.

"Anak saya belum ngerti apa-apa. Tapi saat di sekolah ada kabar seperti ini, guru-guru banyak yang menanyakan. Anak-anak ini masih ada yang kelas 1 dan 2 SD, mereka bingung. Saya jelaskan bahwa Eyang tidak seperti yang mereka beritakan. Saya bilang biarin aja," ujar Dike bersama ke enam istri Eyang Subur lainnya, di kediamannya di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin  (6/5/2013)

Hal yang sama juga dirasakan anak-anak Ati, istri kedua Eyang Subur. "Anak saya pulang kuliah nangis. Anak saya perempuan. Dia bilang, saya malu, diejek teman'. Yang dulu teman akrab jadi pada pergi. Saya sampaikan itu nggak benar, sabar saja itu nggak benar semua," kata Ati.

Begitu juga dengan Nita, istri Eyang Subur yang juga mantan istri Septian Dwi Cahyo. Nita mengakui bahwa anak-anaknya menjadi pembicaraan di sekolah.

"Saya sih pokoknya parah. Karena memang nama saya, nama ayahnya (Septian) disebut di media. Saya berusah menenangkan mereka. Tapi kok guru-guru ikut campur, tanya-tanya ke mereka. Ini sekolah apa mau ngurusin infotainmen. Saya sampaikan ke anak-anak saya, kasih tahu untuk mengerti mengapa saya di sini," kata Nita. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini