Sukses

VIDEO: Depe Ingin Tuntaskan Konflik dengan Jupe

Keinginan Dewi Perssik meminta maaf kepada Julia Perez kabarnya ditolak. Lantas, apa komentar Dewi Perssik alias Depe?

Tak pernah ambil pusing. Begitulah mungkin sikap pedangdut Dewi Perssik menghadapi polemik perkara hukumnya yang tak berkesudahan. Permasalahan yang sebenarnya sepele dengan pedangdut Julia Perez pun tak pernah diambil hati oleh Dewi Perssik alias Depe.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldiansyah Taher itu pun bersedia minta maaf kepada seterunya, Julia Perez alias Jupe, dalam kasus baku cakar saat syuting Arwah Goyang Karawang pada 2010 silam. Terlebih, Jupe saat ini menjalani hukuman penjara tiga bulan di Rumah Tahahan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Namun keinginan Depe untuk meminta maaf kepada Jupe kabarnya ditolak. Lantas, apa komentar pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut?

"Saya pasti akan ketemu [Jupe]...Saya akan meminta maaf. Saya lebih baik meminta maaf terlebih dahulu," ucap pedangdut kelahiran Jember, 18 Desember 1985 itu kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Senin (6/5/2013).

"Ibaratnya saya tidak mau ada dendam dengan siapa pun," imbuh Depe.

Selain berkeinginan minta maaf, Dewi Perssik justru membeberkan suatu pengakuan mengejutkan.

"Saya dipaksa untuk mengajukan kasasi. Saya dipaksa untuk menandatangani banding, sedangkan saya nggak mau kasasi atau banding. Kalau saya bilang ikhlas untuk apa saya banding lagi," ujar Dewi Perssik.

"Jadi misalnya kalau ada berkas-berkas yang masih mengatasnamakan saya, ya berarti itu tanda tangan palsu," pungkas Depe.

Depe memang boleh berkata apa saja. Yang terang, artis sensasional itu pun tengah menanti proses hukum terhadap dirinya [baca: Status Hukum Dewi Perssik Tunggu Putusan MA].(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.