VIDEO: Hamil 8 Bulan, Puput Melati Lebih Rileks

on May 06, 2013 at 15:00 WIB

Artis Puput Melati sedang hamil tua. Pada Juni mendatang istri dari Ustad Guntur Bumi ini akan melahirkan anak ketiga. Kini, Puput lebih sering menghabiskan waktunya di luar rumah.

"Sekarang usianya delapan bulan lebih. Daripada stres di rumah saja, jadi ya jalan-jalan ke luar. Intinya kalau memang ada waktu ya jalan," kata Puput saat ditemui di milad Pesantren Asshidiqiyah Pusat, Jalan Surya Sarana, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Ahad (5/5/2013) kemarin.

Di kehamilan ketiga ini, Puput mengaku jika dirinya lebih santai. Pasalnya, staminanya lebih baik daripada kehamilan terdahulu. Namun meski begitu, dirinya tetap harus merawat anak keduanya yang masih berusia 11 bulan.

"Kalau Zara yang berusia 11 bulan, ASI nya sudah berhenti sendiri. Yang pasti stamina di kehamilan ini lebih baik," kata Puput.

Lalu bagaimana dengan suami? Apakah ada proteksi di kehamilan ketiganya ini? "Ustad nggak larang asal nggak capek saja, nggak ketakutan, serahin sama Allah," pungkasnya.

Rencananya, Puput akan melahirkan pada 9 Juni mendatang di RSPI Pondok Indah, Jakarta Selatan dengan operasi caesar.(Waswas/Adt/Ans)

Credit Ans

Suka artikel ini?

0 Comments